Rabu, 16 Februari 2011

Tips agar TETAP BUGAR

  • Awali hari dengan ucapan syukur, kesempatan yang diberikan untuk terjaga di hari itu menjadi berkah sekaligus menjadi tanggung jawab. Konterplasi beberapa saat dapat memberi energi yang tak terhitung.
  • Manfaat sarapan tidak hanya dirasakan di pagi hari namun sepanjang hari. Dengan sarapan, pasokan bahan bakar tubuh untuk beraktivitas bisa terpenuhi. Sarapan dengan men yang lengkapdan mengandung protein yang ckup mempertahank gula darah sepanjang hari.
  • Sebelum mulai bekera, susun rencana kerja harian untuk pencapaian tugas yang maksimal. Bila memang banyak tugas harus diselesaikan, usahakan menyisipkan waktu istirahat di sela- sela pekerjaan. Bekerja nonstop belum tentu menjadikan Anda lebih produktif. Sedikit waktu beristirahat mampu memberikan energi baru. Bila memang sangat banyak, sebaiknya belajar mendelegasikan tugas dengan orang lain.
  • Pekerjan yang mensyaratkan untuk terus duduk di belakag meja, menjadikan peredaran darah tidak terlalu baik. Perbanyak kesempatan meregang otot dan minum air putih menjadi kebugaran.
  • Sebisanya selesaikan pekerjaan kantor di kantor. Di rmah, masih banyak hal yang masih harus dikerjakan. Selain dunia kerja, kita membutuhkan waktu dengan keluarga dan juga bersosialisasi. Orang- orang yang kita citai pun tentunya ingin memiliki waktu bersama dengan kita.
  • Konsumsi food supplement dapat membantu memenuhi dan melengkapi kebutuhan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Aneka makanan yang memenuhi kebutuhan gizi seimbang, yakni dengan kendungan serat tinggi serta rendah lemak sangat dianjurkan. Perhatikan konsumsi makanan dan minuman di akhir tahun. Sesekali, di hari istimewa bolehlah memanjakan diri dengan makanan yang tidak dikonsumsi sehari- hari namun bukan berarti makan sesukanya. Agar kondisi kesehatan tetap terjaga, perbanyak konsumsi sayuran dan buah serta makanan dan minuman yang dikonsumsi selama pesta akhir tahun.

RAHASIA SEHARI- HARI DAN DASAR- DASAR PENGETAHUAN

GADISKOST.COM

ARTIKEL POPULER

Arsip Blog

Entri Populer